Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru

Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru dibawah ini.

Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru

Aplikasi Facebook di BlackBerry 10 mendapat update ke versi 10.4. Penambahan fitur-fitur baru di dalamnya tentu akan disambut gembira oleh pengguna Facebook di BB10. Apa saja?

Dilansir dari phonearena, update Facebook di BB10 ini disertai dengan penambahan beberapa fitur baru. Beberapa pembaruan antara lain dimulai dengan News-feed Sorting yang mengatur update berdasarkan oleh "Most Recent" dan "Top Stories".

Selain itu terdapat dukungan Emoji, yang memungkinkan Anda untuk dapat mengekspresikan emosi Anda dengan beragam emoticon yang personal dan unik. Screen Reader memiliki tampilan yang baru, foto-tagging juga mendapat pembaharuan, dan halaman "Check-in" sekarang memiliki fitur Maps yang menunjukkan peta lokasi Anda berada

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook di BlackBerry 10 Update, Banyak Fitur Baru