Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk

Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk dibawah ini.

Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk


Kakao kembali meluncurkan paket emotikon baru yang dinamakan sebagai Kakao Friends Campus Life.

“Menulis ‘belajar mati-matian buat ujian’ atau ‘lagi patah hati’ tidak akan mungkin mengekspresikan kondisimu seutuhnya. Memahami bahwa emotikon adalah cara yang jauh lebih ekspresif untuk berkomunikasi, Kakao datang untuk membantu kamu dengan meluncurkan paket emotikon Kakao Friends Campus Life terbaru!” demikian tulis Kakao dalam rilis resminya.

Dengan pengumuman yang baru dilakukan itu, kini para pengguna KakaoTalk di Indonesia dapat menikmati paket stiker animasi terbaru Kakao Friends Campus Life yang akan menambah keseruan berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Paket ini terdiri dari 24 emotikon animasi yang menggambarkan karakter-karakter popular Kakao Friends yaitu Muzi dan Con, Apeach, Tube, Frodo, Neo dan Jay-G dalam kehidupan dan kegiatan sekolah sehari-hari. Keragaman emotikon khususnya emotikon animasi yang hanya tersedia di KakaoTalk menjadikan karakter-karakter ini lebih hidup dan memungkinkan pengguna untuk mengobrol dan berbagi kehidupan sekolah sehari-hari mereka secara lebih ekspresif.

Kakao Friends Campus Life sendiri merupakan edisi ketujuh dari seri emotikon Kakao Friends yang dirilis di Indonesia, menyusul paket emotikon Happy Days (Ramadhan), Halloween, Kakao Friends Animasi, Winter Story 1 dan 2, Office Life dan Diet.

Pihak Kakao mengklaim terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman chatting pengguna, dan menambah jumlah dan jenis emotikon telah menjadi bagian utama dari upaya ini.

Promosi baru Kakao dan Disney juga merupakan inisiatif yang dibuat dengan tujuan yang sama. Promosi ini menghadirkan lima karakter terpopuler Disney di KakaoTalk, yang masing-masing disediakan secara gratis selama dua minggu dan akan menjadi item berbayar setelah masa promosi berakhir. Mulai hari ini hingga 1 April 2014, paket stiker keempat bertema “Stitch and Friends” ditawarkan secara gratis untuk semua pengguna KakaoTalk di Android.

“Beragam emotik on menarik dan relevan yang dapat memperkaya pengalaman chatting pengguna adalah salah satu kekuatan KakaoTalk. Kami senang dapat terus membawa emotikon-emotikon yang menyenangkan kepada para pengguna di Indonesia secara gratis atau dengan harga terjangkau melalui kumpulan stiker Kakao Friends dan kerjasama kami,” tandas Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Stiker Friends Campus Life Kini Tersedia bagi Pengguna KakaoTalk