Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun

Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun dibawah ini.

Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun

Untuk memperingati peluncuran pada tahun 1989, CNBC (Consumer News and Bussiness Channel) hari ini merilis survey tentang peringkat para pemimpin bisnis dan pelaku keuangan yang paling revolusioner dan berpengaruh dari 25 tahun terakhir. Dan posisi pertama diduduki oleh Steve Jobs!

Dilansir dari Macrumors, peringkat CNBC ini memandang Steve Jobs adalah tokoh yang diakui sangat berpengaruh dalam dunia teknologi, trend digital, dan budaya melalui penciptaan produk Apple yang mempengaruhi bisnis di dunia dan kehidupan pribadi tiap orang.

Menurut CNBC, Jobs adalah jenius kreatif merevolusi bukan hanya industri dan produk-produknya, tetapi juga segala sesuatu dari musik dan film ke smartphone. Dia menyediakan sebuah platform bagi orang lain untuk membuat dan mendistribusikan aplikasi dengan rapi, membawa inovasi dan perubahan ke lingkup yang lebih luas.

Tak hanya Jobs, banyak tokoh-tokoh dunia lain yang menempati peringkat di tokoh revolusioner. Di antaranya adalah tokoh bisnis yang memiliki pengaruh yang paling transformatif pada perdagangan, keuangan, pasar, perilaku manusia dan budaya global selama 25 tahun terakhir. Seperti misalnya Bill Clinton, Angela Merkel, Jiang Zemin, Hu Jintao, Lee Kuan Yew, Vladimir Putin, dan Oprah.

Juga termasuk dalam daftar tersebut, pemimpin teknologi lainnya terkenal termasuk Pendiri Microsoft, Bill Gates, yang menempati posisi di nomor dua, Amazon Jeff Bezos di urutan lima, Facebook Mark Zuckerberg di nomor delapan dan trio Google Sergey Brin, Larry Page dan Eric Schmidt, yang secara kolektif berbagi tempat di nomor empat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Steve Jobs Dinobatkan Sebagai Tokoh Revolusioner di Kurun Waktu 25 tahun