Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Produksi iWatch Sudah Dimulai

Produksi iWatch Sudah Dimulai - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Produksi iWatch Sudah Dimulai yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Produksi iWatch Sudah Dimulai, anda bisa menyimak artikel kami tentang Produksi iWatch Sudah Dimulai dibawah ini.

Produksi iWatch Sudah Dimulai

Piranti sandang perdana besutan Apple, iwatch yang banyak ditunggu oleh publik kini dikabarkan sudah memulai tahap produksi.

Sebuah laporan dari surat kabar lokal di Tiongkok mengutip pernyataan dari narasumber rantai pasokan Apple di negara tirai bamboo tersebut, Apple dikabarkan telah memulai produksi iWatch. Laporan ini juga menyatakan bahwa alih-alih menggunakan Printed Circuit Board (PCB) untuk membuat smartwatch tersebut, Apple akan menggunakan modul (SIP) Sistem -in – Package sebagai gantinya. Modul ini terdiri dari sirkuit terpadu, yang dikemas bersama-sama dalam satu paket.

Dilansir dari Phonearena, dengan menggunakan modul SIP, Apple dapat menggunakan banyak ruang ketika menginstal perangkat keras internal. Menurut laporan yang dihimpun sejak Selasa (29/4), modul tersebut sedang diproduksi untuk iWatch oleh Kinsus Interconnect Technology Corp, NanyaPCB dan ASE Group.

Sumber rantai pasokan ini percaya bahwa Apple akan mengapalkan 2,5 juta-3 juta unit iWatch selama kuartal kedua (Q2) 2014. Produksi tersebut diperkirakan akan melompat menjadi 14 juta dengan 15 juta unit untuk kuartal ketiga (Q3) 2014. Beberapa pihak bahkan memprediksi bahwa Apple akan mampu mengirimkan sebanyak 65 juta unit perangkat di sepanjang tahun 2014.

Apple iWatch pertama kali diperkenalkan di WWDC pada bulan Juni 2014, bersama dengan sistem operasi teranyar Apple, iOS 8. Sejauh ini pihak Apple belum memberikan informasi kapan rilis, dan harga banderol iWatch

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Produksi iWatch Sudah Dimulai. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Produksi iWatch Sudah Dimulai ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produksi iWatch Sudah Dimulai