Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

WeChat Hadir untuk Pengguna Mac

WeChat Hadir untuk Pengguna Mac - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul WeChat Hadir untuk Pengguna Mac yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Hadir untuk Pengguna Mac, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Hadir untuk Pengguna Mac dibawah ini.

WeChat Hadir untuk Pengguna Mac

WeChat, aplikasi olah pesan yang tengah menanjak, kini tersedia untuk para pengguna Mac.

Secara resmi ‘WeChat untuk Mac’ telah diluncurkan dan tersedia dalam bahasa Inggris dan Cina diperuntukkan bagi Mac OS X 10.7(Lion) dan ke atas.
Versi baru yang ditawarkan ini memberikan pengguna WeChat pengalaman cross-platform yang lebih baik untuk dengan mudah berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga.

Aplikasi interaktif ini dapat secara mudah diakses via pemindaian QR code, membawa para pengguna langsung ke sebuah interface yang bersih, disinkronisasi dengan ponsel milik pengguna. Opsi tambahan untuk mengakses WeChat via Mac menciptakan pengalaman sosial yang cepat dan nyaman bagi pengguna WeChat.

WeChat merupakan sebuah all-in-one social enhancer, yang secara terus menerus menyediakan lebih banyak opsi bagi penggunanya untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga dengan cara yang mudah dan menyenangkan. WeChat melakukan revolusi dalam cara orang terhubung, berkomunikasi dan berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dengan menawarkan akses ke seluruh platform. Saat ini WeChat telah tersedia pada 7 platform OS.

WeChat untuk Mac sekarang tersedia dalam bahasa Inggris dan Cina via laman web resmi WeChat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai WeChat Hadir untuk Pengguna Mac. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul WeChat Hadir untuk Pengguna Mac ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WeChat Hadir untuk Pengguna Mac