Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia

Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia dibawah ini.

Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia

Vibe Z, smartphone flagship Lenovo yang diperkenalkan pertama kalinya bulan Januari lalu, bakal segera diboyong sang pabrikan ke Indonesia.

Kabar bakal diluncurkannya Levono Vibe Z, diketahui dari sebuah undangan terkait acara peluncuran smartphone itu yang dilayangkan via email untuk PULSA Online.

Dalam undangan itu, Lenovo Vibe Z tertulis akan diluncurkan pada pekan depan, tepatnya tanggal 25 Maret 2014.

Vibe Z merupakan smartphone flagship berlayar 5.5 inchi (1920 x 1080 piksel) yang diklaim memadukan bodi tipis dengan kinerja tinggi.

“Kami menciptakan Vibe Z yang baru ini dengan desain elegan, kinerja tinggi, dan software yang bisa diatur supaya orang-orang benar-benar bisa memiliki pengalaman smartphone terbaik di jaringan secepat LTE,” kata Liu Jun, senior vice president, Lenovo Business Group beberapa waktu lalu.

Smartphone ini dilengkapi dengan pengontrol gestur, software penyuntingan foto, dan teknologi premium lainnya.

Sebagai smartphone pertama dari Lenovo yang bekerja di jaringan LTE, Vibe Z menawarkan kebebasan mobile yang sebenarnya, dengan upload data super-cepat sampai 50 Mbit/s1 dan download sampai 150 Mbit/s1, akan memuaskan mereka yang sangat 'lapar' data. Vibe Z beroperasi di jaringan GSM/UMTS sampai 2100 dan juga memiliki konektivitas WiFi 802.11ac serta Bluetooth 4.0.

Untuk menopang kinerjanya, Vibe Z ditenagai oleh prosesor quad-core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang siap menyajikan kinerja ekstrim untuk menonton film, memotret dan menyunting foto, multitasking dengan berbagai aplikasi, memainkan game, dan video chatting. Vibe Z juga memiliki RAM 2 GB, memori internal sampai 16 GB, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Akan dibanderol berapa Lenovo Vibe Z ketika hadir di Indonesia? Kita tunggu saja

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Vibe Z Segera Meluncur di Indonesia