Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8

Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8 dibawah ini.

Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8

Diperkenalkan pertama kalinya di ajang CES 2014 lalu, Lenovo membawa ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8 ke Indonesia. ThinkPad X1 Carbon merupakan ultrabook 14 inchi dan sementara ThinkPad 8 adalah tablet premium dengan form factor 8 inchi.

“Lenovo terus mendorong batas desain dan teknologi saat kami ingin menciptakan produk terbaik di pasar. Obsesi kami dalam mengejar kesempuranaan terbukti dengan perangkat pintar ini, yang didesain untuk meningkatkan cara orang-orang berinteraksi di rumah dan di pekerjaan,” demikian dikatakan Sandy Lumy, Chief Operating Officer, Lenovo Indonesia.

Lebih jauh, Sandy Lumi mengatakan bahwa kedua produk barunya menyajikan pengalaman pengguna yang mempesona dengan layar professional yang terbaik dan metode interaktif baru dan menggambarkan langkah selanjutnya dalam perjalanan PC plus besutannya.

Secara perangkat ThinkPad X1 Carbon hadir dengan bodi berbalut bahan serta karbon. Selain menjadikannya lebih enteng dibanding material magnesium dan alumunium, bahan serat karbon yang digunakan pada ultrabook ini juga diklaim lebih kuat.

Sementara tablet ThinkPad 8, memiliki bentang layar 8.3 inchi beresolusi 1920 x 1200 piksel yang diotaki oleh prosesor Intel Bay Trail quad-core plus memori internal berkapasitas hingga 128GB. ThinkPad 8 juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel, port microUSB 3.0, serta menjalankan sistem operasi Windows 8 Pro.

ThinkPad X1 Carbon akan mulai tersedia pada pertengahan bulan April dengan harga mulai Rp20 juta. Adapun ThinkPad 8 akan melenggang sekitar bulan April dengan harga dalam dollar sekitar 600 USD

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Indonesia Luncurkan ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad 8