Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 28 Desember 2015

Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6

Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6 dibawah ini.

Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6

Belum dirilis ke pasar, iPhone 6 kian gencar diberitakan di media. Bocoran-bocoran informasi dan foto menguatkan rumor tentang disain dan spesifikasi yang akan disandang oleh iPhone 6. Sebuah bocoran foto terbaru mengisyaratkan bahwa Apple juga akan menggarap varian lain dari iPhone 6!

Dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari fotol-foto yang beredar di forum telekomunikasi Apple.China. Di forum tersebut, seorang anggota mengupload beberapa foto yang diklaim adalah sebagai prototype casing iPhone 6 varian lain. Ternyata bocoran foto ini kian cepat menyebar, hingga ke sebuah situs telekomunikasi di Perancis.

Di foto tersebut, terlihat sebuah casing ponsel berwarna hitam, yang jika dilihat dari cetakannya mirip dengan konsep desain iPad Air dan iPad Mini Retina Display. Dengan sudut membulat, footprint yang sangat tipis, dan kontrol volume berbentuk khas, ada rumor bahwa iterasi iPhone 6 versi berikutnya akan dikenal sebagai suksesor Apple iPhone Air.

Perangkat tersebut akan memiliki ketebalan hanya 6.1mm, cukup tipis jika dibandingkan dengan ketebalan 7.6mm dari Apple iPhone 5s. Yang menarik adalah kamera yang menonjol pada casing tersebut. Anda mungkin ingat bahwa lekukan seperti lensa menonjol di gambar tersebut sangat mirip dengan cetakan casing iPhone 6, diduga dilakukan oleh orang dalam di Foxconn beberapa waktu yang lalu

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prototipe Casing Ini Ungkap Varian Lain iPhone 6