Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1

Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1 dibawah ini.

Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1

Update baru senantiasa diupayakan Microsoft untuk sistem operasi mobile miliknya, Windows Phone.

Mengutip sebuah kabar lansiran WP Central, update berikutnya dari sistem operasi Windows Phone disebut akan membawa kemampuan baru pada fitur Wi-Fi. Disebutkan bahwa Windows Phone 8.1 akan menawarkan sebuah pilihan baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur waktu penggunaan Wi-Fi secara otomatis.

Fitur tersebut akan dinamakan sebagai ‘Wi-Fi Sense’. Meskipun dalam penggunannya didasarkan pada penggunaan waktu, namun ini juga mensyaratkan untuk diaktifkannya layanan lokasi. Pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan Wi-Fi kembali dalam 1 jam, 4 jam, 1 hari, atau menyetingnya secara manual.

“Fitur ini memang tidaklah inovatif, tapi berguna bagi banyak orang. Pengguna dapat mematikan Wi-Fi untuk durasi yang diset sebelumnya dari 1 jam, 4 jam, 1 hari atau secara manual,” demikian tulis WP Central dalam laporannya


Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Akan Ada Fitur Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1