Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret

All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret dibawah ini.

All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret


Belum resmi diperkenalkan, All New HTC One sudah diumumkan kehadirannya oleh sebuah perusahaan retail di Inggris.

Adalah Carphone Warehouse yang telah secara resmi mengumumkan unggulan berikutnya dari HTC yang disebut di situsnya sebagai HTC One (M8).

Carphone Warehouse seperti dikutip Techradar, menegaskan bahwa smartphone itu akan dijual dari toko terpilih mulai pukul 4 sore pada Selasa, 25 Maret nanti.

Dengan begitu, berarti konsumen di Inggris sudah bisa membeli M8 hanya beberapa saat setelah HTC mengumumkan smartphone barunya itu. Benarkah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : All New HTC One (M8) Sudah Mulai Tersedia 25 Maret