Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4

Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4 dibawah ini.

Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4


Seperti yang dijanjikan sebelumnya, saat ini Samsung mulai resmi mengirimkan update Android 4.4.2 KitKat untuk Galaxy S4. Galaxy S4 dengan codename GT-i9500 yang menggunakan prosesor Exynos adalah varian pertama yang akan mendapatkan mendapatkannya, dan selanjutnya akan diteruskan untuk codename I9505 varian proseser Snapdragon 600.

Firmware Android 4.4 Kitkat akan membawa penggunanya pada beberapa perbaikan dan perangkat tambahan (Project Svelte). Tampilan lockscreen lebih baik dengan dukungan layar penuh album Art music dan shortcut kamera khusus, Tidak hanya itu masih ada beberapa update UI minor seperti ikon status bar monokrom serta meningkatkan stabilitas kineja, demikian dilansir sammobile.

Untuk mendapatkan firmware KitKat dengan tanggal built 13 Februari 2014 ini, Anda harus memiliki sekitar 1GB di memori untuk menginstal dan update.

Untuk mengupdate Galaxy S4 ke Android 4.4.2 KitKat, pengguna dapat menggunakan PC dengan menggunakan aplikasi Samsung Kies atau melalui Samsung OTA layanan ( over- the-air ). Untuk men-download dan menginstal firmware melalui OTA , dapat melalui menu Settings > More> About Perangkat> Software update > Update

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Android 4.4 KitKat Mulai Sambangi Samsung Galaxy S4