Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone

Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone dibawah ini.

Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone

Banyak pihak yang mengatakan bahwa Windows Phone adalah sistem operasi yang cukup aman, meskipun tidak tanpa cacat. Dengan tempat ketiga jumlah pengguna di seluruh dunia, kurangnya paparan dan lalu lintas download beragam aplikasi tetap tidak menjadikannya sebagai tempat aman bagi kerentanan keamanan dan virus. Di sinilah salah satu brand anti virus, Kaspersky, mengumumkan pada (26/2) bahwa layanan antivirus mereka akan segera menyambangi Windows Phone.

Dilansir dari phonearena, Kaspersky akan menyediakan sebuah layanan ati virus yang bernama Kaspersky Safe Browser. Ini adalah browser yang dirancang untuk melindungi Anda dari serangan phishing atau eksploitasi lain jika Anda menemukan diri Anda di beberapa di sebuah situs yang "rawan" virus. Suite keamanan ini sebelumnya cukup populer digunakan di perangkat PC, dan kemudian team Kaspersky mengembangkannya untuk dapat diaplikasikan ke perangkat mobile yang berbasis Windows Phone. Sebelumnya, Kaspersky telah menghadirkan perlindungan antivirus bagi perangkat mobile yang berbasis sistem operasi Android.

Jika Anda sering browsing ke situs-situs yang rentan virus, aplikasi ini mungkin Anda butuhkan. Anda dapat melihat beragam ketentuan, informasi dan download

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Antivirus Kaspersky Segera Hadir di Windows Phone