Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru?

Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru? - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru? dibawah ini.

Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru?


dilaporkan bakal segera meluncurkan dua Macbook Air terbaru. Demikian seperti dikutip PULSAonline via 9to5Mac yang mengutip sejumlah sumber yang menyatakan bahwa Macbook Air akan segera diungkap.

Dalam laporan tersebut, dua MacBook Air akan diungkap hari ini (29/04). Menurut sumber tadi, disebut jika pengapalan Macbook Air terbaru akan tiba di Apple Store. Bahkan, disebutkan pula jika Apple Store telah ditata kembali untuk dapat kembali menempatkan Mac di gerai-gerai untuk fokus pada MacBook Air keesokan harinya.

MacBook Air terbaru berkemungkinan datang dengan varian 11 dan 13 inchi, yang masing-masing memiliki codename J41A dan J43A.

Adapun peningkatan fitur yang akan dibawa oleh versi 13 inchi dibanding versi sebelumnya adalah prosesor 1.3GHz dengan Turbo Boost hingga 2.6GHz ke chip 1.4 GHz dengan Turbo Boost hingga 2.7GHz.

Spesifikasi lain dari MacBook Air tampaknya akan tetap sama hingga rumor Macbook Air dengan Retina display meluncur pada akhir tahun ini. Untuk lebih jelas, kita lihat saja hingga Macbook Air terbaru ini diluncurkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Segera Luncurkan MacBook Air Terbaru?