Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci

Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci dibawah ini.

Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci

Tren tombol dibagian belakang smartphone (Rear Key) yang dimulai oleh LG G2 diikuti oleh pabrikan ponsel lain seperti Acer. Kini Archos juga menghadirkan smartphone dengan tambahan rear key yang bernama Archos 64 Xenon.

Memiliki desain body yang cukup besar dengan dimensi layar berukuran 6,4 inchi, Archos 64 Xenon juga membekali layarnya dengan resolusi HD 720p. Menariknya, dengan ukuran layar yang sedemikian besar memiliki kemiripan dengan perangkat Sony Xperia Z Ultra. Namun sebagaimana biasanya produk Archos hadir dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Dibagian spesifikasi yang diusung Archos 64 Xenon dibekali dengan chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor quad-core plus RAM sebesar 1GB. Tambahan memory internal sebesar 4GB dimaksimalkan dengan hadirnya slot kartu microSD yang mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam menyimpan data.

Fasilitas lain yang juga hadir pada smartphone Archos terbaru ini antara lain dukungan dual-SIM, OS Android 4.2 Jelly Bean, baterai berkapasitas 2800 mAh. Namun yang menarik dari Archos 64 Xenon adalah dengan hadirnya tombol rear key yang terdapat dibawah lensa kamera. Dengan hadirnya tombol rear key ini cukup memudahkan pengguna dalam beraktivitas.

Untuk ketersediaanya, Archos 64 Xenon dikabarkan bakal hadir menghiasi pasaran mulai April mendatang di beberapa wilayah tertentu

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Archos 64 Xenon, Phablet Bongsor 6,4 Inci