Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan

BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan dibawah ini.

BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan


dengan desain full touchscreen, Blackberry juga mengumumkan smartphone flagship baru berdesain QWERTY dengan OS khas pada BlackBerry 10. Smartphone baru ini direncanakan akan tersedia pada paruh kedua 2014.

Vendor asal canada tersebut menyebutkan bahwa BlackBerry Q20 akan menampilkan kembali tombol klasik khas BlackBerry seperti Menu,Back,Send dan End. Selain itu juga pengguna akan dapat menggunakan trackpad yang terintegrasi untuk fungsi navigasi.

"Dalam 90 hari pertama saya bekerja, saya secara konsisten mendengar dari pelanggan fanatik BlackBerry bahwa tombol fisik dan trackpad merupakan bagian penting dari pengalaman QWERTY BlackBerry, yang membuat smartphone BlackBerry mereka masuk ke alat produktivitas," demikian kata John Chen, CEO BlackBerry.

Selain desain qwerty, tombol klasik dan trackpad khas Blackberry, Smartphone BlackBerry Q20 juga akan menggunakan touchscreen layar 3,5 inci dan menyediakan baterai yang superior. Tidak lupa masih ada lagi layanan keamanan dan email mumpuni termasuk fitur seperti BlackBerry Hub.

Sayangnya BlackBerry belum memamerkan produk ini secara langsung kepada publik. blackBerry menjelaskan bahwa informasi rincian lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan akan diumumkan pada saat peluncurannya nanti

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Q20 Resmi Diumumkan