Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile

CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile dibawah ini.

CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile

Penyesalan memang datang di belakang hari. Inilah yang terjadi dan dirasakan oleh Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer, yang berharap bahwa ia memiliki mesin waktu, dan dapat mengembalikannya ke saat ia mengendalikan Microsoft. Dengan cara ini, Ballmer bisa kembali ke sepuluh tahun yang lalu saat menjabat sebagai petinggi Microsoft dan memfokuskan kembali energinya pada platform mobile Microsoft.

Dilansir dari phonearena, Ballmer mengatakan penyesalannya tersebut pada Selasa (4/2) di Oxford University yang merupakan penampilan publik pertamanya sejak meninggalkan Microsoft. Di kesempatan tersebut Ballmer mengatakan dirinya sangat menyesal dengan langkah yang dilakukannya selama ini. Ballmer mengatakan bahwa ia terlalu banyak menghabiskan waktunya dengan Windows Vista. Seharusnya Ballmer dapat menjadikan Microsoft berbagi fokus dengan baik ke platform mobile di saat Microsoft memiliki posisi yang lebih kuat di pasar ponsel saat ini.

Ballmer mengungkapkan penyesalannya yang sangat mengusik batinnya. Pemegang saham 4% di Microsoft ini juga mengatakan bahwa Windows Phone adalah OS yang paling cepat berkembang di dunia. Dan mampu menantang iOS dan Android dalam pasar ponsel touchscreen.

Tapi untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan Juni 2010, mantan CEO Microsoft ini hanya menerima setengah dari bonus penghargaan maksimalnya, ini dikarenakan salah langkah Microsoft "telat" menggarap pasar mobile

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Microsoft: Saya Menyesal Tidak Fokuskan Microsoft ke Mobile