Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur

Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur dibawah ini.

Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur


Tanpa pemberitahuan besar-besaran, Asus diam-diam telah resmi meluncurkan PadFone Infinity Lite di Taiwan. PadFone Infinity Lite merupakan versi "murah" dari Asus PadFone Infinity 2 yang diumumkan tahun lalu.

Berbeda dengan Asus PadFone Infinity 2 yang menggunakan chipset Snapdragon 600 quad-core 1.7GHz, Infinity PadFone Lite dibekali dengan prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon SoC 800. Namun meski begitu Tablet ini juga dibekali dengan kelengkapan dock yang sama, yakni dengan 10,1 inci 1080 IPS display dan 5.000 mAh baterai, demikian dilansir phonearena.

Termasuk didalamnya Asus PadFone Infinity Lite juga menggunakan RAM 2GB, memori internal 32GB, layar 5 inci display 1080p, kamera 13MP, dan baterai 2.400 mAh. Sayangnya, perangkat ini hanya menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Asus PadFone Infinity Lite dirilis dengan harga 13.990 TWD (sekitar $ 463). dengan Docking station akan dijual dengan seharga tambahan 7.000 TWD (sekitar $ 230). Sayangnya hingga saat ini Asus belum menjelaskan kapan produk ini akan diluncurkan di wilayah lainnya, termasuk Indonesia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diam-diam Asus PadFone Infinity Lite Resmi Meluncur