Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan

Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan dibawah ini.

Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan

Selain mudah digunakan dan simple, salah satu kelebihan WhatsApp dibanding aplikasi serupa lainnya adalah ketiadaan iklan. Tak ayal, banyak pengguna yang merasa sudah merasa nyaman menggunakan WhatsApp.

Kini WhatsApp telah diakuisisi raksasa jejaring sosial Facebook. Nah, selepas diambil alih pertanyaan berikutnya apakah WhatsApp bakal berubah haluan dengan menempuh jalur cepat mencari keuntungan dengan menyelipkan iklan di aplikasi tersebut.

Untungnya, hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi. Artinya, WhatsApp bakal tetap menstrilkan aplikasi olah pesannya dari iklan. Seperti dikatakan CEO-nya, Jan Koum, ditegaskan bahwa WhatsApp akan tetap steril dari iklan dan siapa pun akan tetap dapat menikmati layanan itu secara cuma-cuma.

Terkait tidak adanya iklan di WhatsApp bahkan diklaim Koum sebagai hal yang prinsip di produknya.

"Itu telah menjadi yang prinsipil di produk WhatsApp," kata Jan Koum seperti dilansir blognya.

WhatsApp kini telah menjangkau lebih dari 450 juta pengguna di dunia. Berikut sejumlah data mengenai menarik dari WhatsApp:

Lebih dari 450 juta orang menggunakan layanan ini setiap bulannya
70 persen dari jumlah yang disebutkan di atas, aktif menggunakannya setiap hari
Besaran jumlah pesan yang dibuat menggunakan layanan ini mendekati jumlah keseluruhan besaran jumlah SMS (short message service) secara global
Pertumbuhannya terus meningkat dengan perkiraan 1 juta orang baru mendaftar atau melakukan registrasi untuk menjadi pengguna Whatsapp setiap harinya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diambil Alih Facebook, WhatsApp Tetap Steril dari Iklan