Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri

Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri dibawah ini.

Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri

Bagi Anda yang memiliki perangkat Apple, dan mengalami gangguan kesehatan yang mengharuskan Anda untuk minum obat secara rutin, tak akan lupa lagi karena salah satu aplikasi voice command di perangkat Apple yakni Siri, akan segera dibekali dengan fitur pengingat kesehatan.

Dilansir dari Phonearena, dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir untuk terlupa meminum obat. Siri akan mengingatkan Anda untuk mengambil pil Anda setiap kali Anda terlupa minum obat.

Sebuah paten baru yang diterima oleh Apple dari USPTO pada Kamis (13/3), berkaitan dengan kemampuan Siri untuk menyalakan sebuah sistem yang akan mengingatkan Anda tentang hal-hal tertentu berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari sensor diletakkan di sekitar rumah atau kantor.

Dengan paten ini, Anda mungkin menemukan Siri mampu mengingatkan Anda untuk mengambil obat Anda setelah makan.
Sensor bisa memberitahu Siri untuk membuat pengingat ini berdasarkan lokasi Anda (misalnya di dapur, kamar mandi, ruang makan dan sebagainya) atau dalam waktu tertentu. Jika Anda gagal untuk mengambil obat Anda dengan waktu yang telah ditentukan, Siri bisa mengeluarkan pengingat.

Dan ada banyak kegunaan potensial untuk sistem di Siri tersebut yang dibahas dalam paten. Misalnya, Siri akan bisa mengingatkan Anda bahwa acara televisi favorit Anda sedang ditayangkan di TV.

Nantinya, Siri akan memiliki kemampuan lebih dekat dengan Anda. Lebih dari sekedar aplikasi voice command biasa. Hanya saja, perlu diingat bahwa dengan penggunaan sensor dan teknologi yang dipatenkan ini, Anda tidak mungkin bisa bersembunyi dari Siri. Termasuk hal yang menurut Anda privasi

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Kesehatan akan Hadir di Siri