Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan

Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan dibawah ini.

Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan


Setelah mulai mengedarkan Samsung Galaxy Note Pro 12.2", Samsung juga dikabarkan sudah mulai memasarkan perangkat tablet murahnya di Taiwan. Adalah Samsung Galaxy Tab 3 Lite yang hadir dengan dukungan Android 4.2.2 Jelly Bean plus dukungan Touchwiz yang telah di modifikasi.

Hadir dalam varian warna pink dan biru, Tab 3 Lite juga telah dibenamkan fitur "Kid Mode" yang memungkinkan para orang tua untuk membatasi penggunaan tablet pada anak-anak dengan cara memberikan password pada setiap konten tertentu. Menariknya, pada perangkat ini juga telah disematkan fitur "Mag V Kids" yang merupakan media entertainment untuk anak-anak.

Dalam beberapa waktu kedepan, Samsung juga direncanakan bakal menghadirkan update software untuk Galaxy Tab 3 Lite yang memberikan tambahan games eksklusif untuk sarana bermain bagi anak-anak.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Tab 3 Lite bakal hadir dengan dukugnan layar berdimensi 7 inchi dengan resolusi 1024x600 piksel. Selain itu perangkat ini juga ditenagai oleh prosesor 1.2GHz dual-core yang berkolaborasi dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Terdapat pula kamera utama dengan resolusi 2MP plus kemampuan merekam video, slot kartu microSD, serta baterai berkapasitas 3600 mAh.

Di Taiwan Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan hadir dengan banderol harga sekitar 175 dolar AS atau setara dengan Rp2 juta-an. Sayangnya, informasi terkait ketersedian untuk market ponsel tanah air masih belum dapat diketahui

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy Tab 3 Lite Mulai Tersedia di Taiwan