Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice

Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice dibawah ini.

Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice

Google Voice selalu menjadi keanehan dari sebuah aplikasi yang pernah digarap oleh Google. Pengguna Google Voice selama ini banyak mengeluhkan tentang bagaimana Google belum benar-benar membuat aplikasi ini "matang". Hingga pada (17/3) tersiar kabar bahwa Google berencana untuk menonaktifkan Google Voice.

Google memberikan alternative layanan yang sejenis yakni Google Hangouts yang dianggap sebagai platform komunikasi terpadu besutan Google yang sesuai dengan standar kebutuhan dan era masa depan.

Dilansir dari Phonearena, sebuah berita terbaru menunjukkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, Google Voice dinonaktifkan dan fungsinya akan disederhanakan dan digabungkan ke dalam salah satu fitur di Google Hangouts.

Google Hangouts telah mengambil alih tugas pesan instan (instant messaging) dari Google Talk, Task Group dari Google+ Messenger, dan telah menjadi aplikasi handler - SMS default untuk perangkat Android.

Google Voice adalah layanan passthrough, yang berarti bahwa Google akan memunculkan panggilan nomor yang Anda inginkan dan menghubungkan Anda dengan orang yang ingin Anda hubungi. Google Voice bukan layanan VoIP tapi melalui koneksi data

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Dikabarkan akan Nonaktifkan Google Voice