Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D

Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D dibawah ini.

Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D


Google mengumumkan sebuah proyek eksperimen terbarunya yang disebut Project Tango. Proyek ini menggunakan sebuah smartphone berbasis Android yang dibekali dengan proyek eksperimental dengan sensor 3D dari Project Tango tersebut.

Dilansir dari mashable, pada Kamis (20/2) Google mengumumkan bahwa ponsel ini adalah proyek terbaru dari Google's Advanced Technology and Projects (ATAP). Group pengembangan teknologi ini adalah merupakan kelompok peneliti yang mengembangkan semua teknologi terapan dan proyek masa depan di Google.

Menurut Johnny Lee (Technical Program Lead di ATAP) mengatakan dalam sebuah potingan di Google+ miliknya bahwa tujuan dari Project Tango tersebut adalah untuk memberikan nilai lebih pada perangkat mobile perihal pemahaman manusia dalam skala ruang dan gerak.

Ponsel yang memiliki layar seluas 5 inchi ini akan menjalankan sistem operasi Android dan dilengkapi serangkaian sensor 3D yang mampu mengambil lebih dari seperempat juta pengukuran setiap detik. Google memiliki harapan, bahwa sensor ini akan mengakomodir sejumlah aplikasi dari game dengan kualitas grafis tinggi, dan untuk keperluan navigasi indoor.

Ponsel ini memang masih dalam tahap awal pengembangan, dan prototipe pertama hanya akan tersedia untuk kelompok terbatas bagi pengembang. Untuk tahap pertama, Google menyediakan 200 unit prototipe, yang yang akan didistribusikan oleh Google pada pertengahan Maret ke beberapa pengembang aplikasi besar.

Google mengatakan banyak dari prototipe perangkat tersebut akan dikirimkan ke perusahaan yang berfokus pada penciptaan game, pengolahan data dan aplikasi navigasi dan aplikasi pemetaan. Pengembang yang berminat dapat mendaftar di website Project Tango untuk mendapatkan salah satu prototipe dari Google.

Dan Google berencana untuk memperkenalkan secara luas tentang Project Tango, di Google I/O Developer Conference yang dilaksanakan pada 25-26 Juni 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Garap Project Tango Dengan Teknologi 3D