Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning

Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning dibawah ini.

Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning


Renaissance Learning Inc, yang merupakan perusahaan startup berbasis teknologi pendidikan, mengatakan pada Rabu (19/2) bahwa mereka mendapatkan kucuran dana investasi dari Google.Inc dengan nilai investasi yang sangat fantastis.

Dilansir dari blogs.wsj, Google telah membeli saham minoritas di Renaissance Learning Inc dengan nilai investasi sebesar USD $ 1 miliar!

Renaissance Learning Inc, yang dimiliki oleh perusahaan firma ekuitas swasta di Inggris, yakni Permira, menyediakan software pendidikan yang berbasis cloud. Di dalam software tersebut, menyajikan program pendidikan lengkap termasuk pelatihan membaca, tutorial dan penilaian dari beragam latihan dengan menggunakan alat peraga (tools). Software yang diciptakan oleh Renaissance Learning Inc ini secara efektif telah digunakan oleh hampir 20 juta siswa dan guru di seluruh dunia.

Google melalui Google Capital yang dibentuk pada tahun 2013 mengkhususkan diri untuk berinvestasi dalam teknologi start-up. Investasi ini meliputi SurveyMonkey, perusahaan survei online, Lending Club, sebuah layanan penyewaan/ peminjaman barang, dan sebagainya. Dan Renaissance Learning Inc adalah merupakan perusahaan startup pendidikan pertama yang menerima kucuran dana investasi dari Google Capital

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Kucurkan USD $ 1 Milyar ke Renaissance Learning