Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan?

Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan? - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan? dibawah ini.

Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan?


Salah seorang petinggi Google, Sundar Pichai, semapt berbicara tentang smartphone Nexus generasi berikutnya saat minggu lalu di ajang MWC 2014. Beliau mengatakan kepada publik bahwa handset Nexus berikutnya direncanakan akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Hal tersebut cukup masuk akal, karena Nexus 5 masih merupakan perangkat yang relatif baru di pasar global. Akan tetapi Pichai tidak menyebutkan nama smartphone Google mendatang, hal tersebut kemudian mengundang asumsi bahwa perangkat tersebut akan disebut sebagai Nexus 6. Tapi pertanyaannya adalah siapa yang akan memproduksi Nexus berikutnya? Apakah akan Lenovo, seperti yang dirumorkan bulan lalu?

Dilansir dari phonearena.com, kabarnya, Nexus 6 akan dibuat oleh LG. Menurut sumber anonim di Google, bahwa Nexus terbaru akan menjadi versi "berbobot ringan" dari LG G3. Dan perangkat ini kelak akan diperkenalkan sekitar bulan Juni 2014.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa LG G3 akan menampilkan layar Quad HD ( 1440 x 2560 piksel) display, menggunakan prosesor 64 - bit, dan kamera utama beresolusi 16MP.

Jikalau rumor ini benar adanya, adapun perbedaan antara dua handset tersebut (LG G3 dan Nexus terbaru) akan lebih menitikberatkan tentang desain, bukan tentang spesifikasi.

Seperti yang Anda ketahuoi sebelumnya, LG adalah pembuat Nexus 4 dan Nexus 5 (didasarkan pada LG Optimus G, sedangkan yang kedua didasarkan pada LG G2). Dan vendor asal Korea Selatan tersebut adalah mitra dekat dari Google.

Sebuah media online di Jerman bahwa pernah mengabarkan bahwa LG mungkin akan juga memproduksi smartwatch pertama Google. Hal ini diumumkan pada I / O event Google bulan Juni 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Nexus 6 Adalah LG G3 Versi Ringan?