Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014

HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014 dibawah ini.

HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014


Sejak sukses meluncurkan seri One di sepanjang 2013, HTC kabarnya HTC tengah mempersiapkan 3 wearable device-nya berupa smartwatch dan gelang elektronik yang akan dipamerkan di ajang MWC (Mobile World Congress) 2014 di Barcelona.

Dilansir dari bloomberg, HTC akan memamerkan tiga wearables barunya di MWC di Barcelona minggu depan. Dua perangkat smartwatches dan satu gelang elektronik yang terkait dengan fitur musik player.

Adapun salah satu smartwatch merupakan prototipe yang didasarkan pada smartwatch Qualcomm Toq, dan smartwatch lainnya dikatakan menggunakan konsep prototipe Google Now. Google Now merupakan layanan yang akan menerjemahkan dengan baik untuk smartwatch , baik perintah suara dan information cards.

Berita perihal HTC akan menampilkan smartwatch yang mengusung konsep Google Now sebenarnya bukan pertama kalinya terdengar di media. Pada bulan Oktober tahun lalu, The Wall Street Journal pernah mengabarkan bahwa Google mengadakan pembicaraan dengan pemasok Taiwan untuk membawa smartwatch ke pasar global yang akan menampilkan Google Now .

Dan dari berita tersebut, Google mengatakan bahwa mereka bersiap untuk produksi massal dalam beberapa bulan ke depan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Akan Pamerkan 3 Wearable Device di MWC 2014