Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2

HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2 dibawah ini.

HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2

Setelah sukses peluncuran smartphone seri Desire di ajang MWC (Mobile World Congress) di Barcelona, HTC dalam waktu dekat segera membawa penerus seri Butterfly S ke pasar global, yang kelak dinamakan HTC GLU2.

Dilansir dari softpedia, berita tentang penggarapan smartphone ini pertama kali bocor di media online dengan codename GLU2. Dari informasi tersebut, diketahui bahwa smartphone ini akan memiliki dukungan untuk konektivitas CDMA 2000. Sedangkan untuk spesifikasi hardware-nya, diharapkan akan dimasukkan ke dalam jajaran perangkat All New HTC One.

Jika berita ini benar, maka GLU2 akan memiliki dukungan layar touchscreen 5.2 - inch dengan resolusi full HD. Suksesor Butterfly S ini didukung oleh prosesor quad -core Snapdragon 801 dengan clock speed 2.3GHz , dipasangkan dengan memori 2GB RAM, dan dapat ekspansi ke memori eksternal.

Smartphone ini akan diluncurkan dengan varian 16GB atau 32GB memori internal , kemungkinan besar dipasangkan dengan slot kartu memori microSD yang akan memungkinkan untuk ruang penyimpanan tambahan.

Untuk mengabadikan momen, HTC GLU2 mengandalkan dual- kamera 5MP UltraPixel di bagian belakang dan depan, sama dengan fitur kamera pada smartphone All New HTC One. Dan kamera bagian depan, selain untuk foto selfie juga dapat digunakan sebagai video calling.

HTC GLU2 yang memiliki dukungan daya batere 3000 mAh ini juga diotaki dengan sistem operasi Android 4.4.x KitKat, dan antarmuka HTC 6 UI.

Sejauh ini, HTC belum memberikan informasi apapun perihal GLU2, tanggal rilis dan harga perangkat tersebut pada publik. Namun kemungkinan besar ,HTC GLU2 akan diluncurkan setelah All New HTC One secara resmi diumumkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Segera Luncurkan Penerus Butterfly S, HTC GLU2