Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD

Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD dibawah ini.

Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD



memiliki rencana besar untuk tahun ini di ajang MWC (mobile World Congress) dengan mengumumkan beberapa flagship smartphone dan tablet terbarunya. Salah satunya adalah Huawei Ascend G6, yang digadang-gadang merupakan ponsel ekonomis dengan layar QHD.

Dilansir dari softpedia, Huawei dikabarkan tengah menyiapkan beberapa smartphone dan tabletnya di ajang MWC di Barcelona. Dan salah satunya adalah Huawei Ascend G6. Ascend G6 tampaknya akan menjadi salah satu smartphone dengan spesifikasi sedikit lebih rendah dan dibanderol dengan harga yang ekonomis.

Pemberitaan ini diperkuat dengan kicauan @evleaks di Twitter yang mengatakan bahwa Huawei akan menampilkan Huawei Ascend G6 di ajang MWC 2014. Uniknya, dari gambar yang ditampilkan oleh @evleaks, Huawei Ascend G6 memiliki disain yang agak mirip dengan BlackBerry Z10, dan tampil dengan casing warna warni yang elegan dan lembut. Yakni pink lembut, gold, white pearl, blue, dan black.

Namun sejauh ini, belum ada rincian tentang spesifikasi smartphone ini, tapi rumor sebelumnya mengklaim G6 Ascend akan menggunakan layar QHD dan processor MediaTek SoC.

Huawei Ascend G6 muncul untuk pertama kalinya di China beberapa minggu yang lalu, tapi banyak pihak yang menduga bahwa rincian lebih lanjut tentang smartphone tersebut akan diberikan secara lengkap berbarengan dengan pengenalan smartphone ini di ajang MWC 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Ascend G6, Ponsel Ekonomis Layar QHD