Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver

Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver dibawah ini.

Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver

Vendor asal China, Huawei dan ZTE, ternyata mendominasi pasar BTS dan penyedia peralatan transceiver sejak tahun 2013 hingga kini. Hal ini dilihat dari jumlah volume pengiriman peralatan transceiver yang terus naik, di kedua vendor tersebut.

Dilansir dari telecomasia, Huawei mempertahankan posisinya di puncak grafik sebagai penyedia peralatan BTS transceiver pada tahun 2013, tapi ZTE naik dua posisi untuk mengambil tempat kedua. Hasil survey menurut laporan dari EJL Wireless Research menyimpulkan bahwa vendor Cina mendominasi 62 % dari total pengiriman peralatan BTS transceiver di seluruh dunia.

Peralatan BTS Transceiver buatan Huawei dan ZTE yang mendukung TD-LTE baru diluncurkan untuk melayani China Mobile dan China Telecom. Dalam demonstrasi, TD - LTE FDD LTE akan banyak digunakan sebagai BTS Transceiver standar untuk jaringan LTE di seluruh dunia.

EJL Wireless Research mengatakan bahwa makin meluasnya jaringan LTE di seluruh dunia, turut mendorong kenaikan permintaan peralatan BTS transceiver ZTE dan Huawei secara keseluruhan hingga 2016.

Earl Lum (Pendiri dan EJL Wireless Research) mengatakan bahwa dengan dominasi vendor China atas pasar BTS transceiver, sulit bagi AS untuk mengelak menggunakan jaringan vendor asal China (terkait kecurigaan peretasan dan mata-mata yang dilakukan oleh pihak asing ke Pemerintah Amerika Serikat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei dan ZTE Dominasi Pasar BTS Transceiver