Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014

Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014 dibawah ini.

Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014

Redmi Note yang diumumkan beberapa hari yang lalu oleh Xiaomi, ternyata tidak hanya dijual di daratan China saja. Karena smartphone ini segera rilis untuk pasar internasional di Mei 2014.


Dilansir dari phonearena, Hugo Barra (Vice President Xiaomi) menegaskan bahwa Xiaomi Redmi Note tak hanya dijual di China. Ia menegaskan bahwa Redmi Note juga akan dirilis di Taiwan, Hong Kong dan Singapura mulai Mei 2014. Bahkan Hugo Barra juga mengatakan bahwa ada beberapa negara lain yang menjadi pasar strategis untuk penjualan Redmi Note. Namun saying, Hugo tidak menyebutkan negara mana saja yang menjadi pasar potensial Xiaomi lainnya. Dan Hugo juga tidak menjelaskan apakah Redmi Note juga akan dipasarkan ke AS dan Eropa atau tidak.

Menurut Hugo Barra, Redmi Note akan dijual dengan harga sebagai berikut : USD $ 129 untuk versi dengan 1.4GHz CPU octa -core dan RAM 1GB, dan USD $ 159 untuk model dengan CPU 1.7Ghz octa -core dan RAM 2GB. kedua versi tersebut sama-sama mengggunakan prosesor MediaTek MTK6592. Hal lainnya yang umum adalah OS Android Jelly Bean, layar berdiagonal 5,5 inci IPS display dengan resolusi 720 x 1280 piksel, dual SIM dan dual standby, dukungan kartu microSD ganda, kamera belakang 13MP dengan LED flash, dan kamera sekunder beresolusi 5MP. Redmi Note dilengkapi dengan daya batere 3.200 mAh

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hugo Barra : Xiaomi Redmi Note Rilis Untuk Pasar Internasional di Mei 2014