Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card

Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card dibawah ini.

Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card


Indosat kembali menghadirkan kartu selular prabayar terbaru yang dinamakan sebagai IM3 Dreamers Citizen Card.

Secara khusus kartu prabayar ini dirancang untuk mendukung aktivitas komunikasi para panbase Dreamers Radio dengan memberikan keuntungan Program IM3 Play Online berupa GRATIS Internet & BBM selama setahun dan paket IM3 Play Nelpon & SMS berupa Gratis Nelpon 24 jam ke sesame Indosat dan Gratis SMS ke semua operator. Untuk menikmati paket IM3 Play Online pelanggan cukup menekan *123#.

“Peluncuran IM3 Dreamers Citizen Card ini merupakan wujud komitmetn Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khusunya komunitas anak muda yang kreatif dan aktif dalam memanfaatkan teknologi internet sebagai media hiburan, dan memberikan manfaat serta pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication, Indosat.

Dreamers radi merupakan online streaming radi Indonesia yang memanfaatkan teknologi internet dengan mayoritas pendengar kalangan muda modern yagn aktif, enerjik, serta mengikuti pekrkembangan gaya hidup, dan sangat dekat dengan media online

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indosat Hadirkan Kartu Prabayar IM3 Dreamers Citizen Card