Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014

Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014 dibawah ini.

Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014

Ajang tahunan bergengsi MWC 2014 akan digelar sebentar lagi. Ajang ini tentu diharapkan banyak pihak akan menampilkan berbagai produk utamanya smartphone terbaru milik produsen papan atas.

MWC 2014 sedianya akan dibuka pada 24 Februari, apa saja smartphone yang akan diungkap di ajang ini tentu masih tanda tanya. Pun demikian, tidak ada salahnya jika kita menerka-nerka smartphone apa saja yang akan meramaikan ajang pameran yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol itu.

Berdasarkan rumor yang berkembang, sejatinya telah disebut sejumlah smartphone yang dikatakan siap dipamerkan sang produsen di MWC 2014. Apa saja? Berikut daftar smartphone yang berkemungkinan akan diperkenalkan di ajang tersebut.

Samsung Galaxy S5
HTC M8
LG G Pro 2
LG G2 Mini
Nokia Lumia 1820
Nokia Lumia 929
Nokia X
Sony Xperia Z2

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Daftar Smartphone yang Mungkin Diungkap di MWC 2014