Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3

Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3 dibawah ini.

Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3

Masih segar di ingatan Anda, perihal pemberitaan smartphone branded KW dan abal-abal. Masih datang pabrikan ponsel asal China, OrientPhone, kali ini 'mengkloning' spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 melalui ponsel terbaru mereka yakni OrientPhone N8800.

OrientPhone N8800 digadang-gadang memiliki spesifikasi nyaris mirip dengan Samsung Galaxy Note 3. Bahkan OrientPhone pun tidak masalah jika disebut sebagai ponsel kloningan Galaxy Note 3!

Dilansir dari gizchina, OrientPhone N8800 hadir dengan ukuran layar yang mendekati ukuran SAmsung Galaxy Note 3. Jika Galaxy Note 3 memiliki layar 5,7 inchi, OrientPhone N8800 memiliki layar 5,5 inchi. Di sisi kinerja, ponsel ini ditenagai processor octa core MT6592 dengan clock speed 1,7 GHz dan dukungan memori 1GB RAM dan ekspansi ke penyimpanan eksternal.

OrientPhone N8800 yang ditopang daya batere 3400mAh ini, juga memiliki dual kamera, kamera utama memiliki resolusi 5MP dan kamera sekunder 2MP. Ponsel yang bekerja pada WCDMA 850/2100MHz , dan frekuensi GSM 850/900/1800/1900MHz ini memiliki beberapa fitur utama, yaknidual SIM , kontrol gerakan (gesture control) dan cover dengan smart notification window.

Jika ditilik dari harganya, tentulah jauh berbeda. OrientPhone N8800 yang diotaki oleh OS Android KitKat ini, dibanderol dengan harga USD $200 saja. Berbeda dengan Samsung Galaxy Note 3 yang dibanderol dengan harga USD $ 670 per unitnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Ponsel Kloningan Samsung Galaxy Note 3