Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Ini Harga Nokia 'Android' X

Ini Harga Nokia 'Android' X - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Harga Nokia 'Android' X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Harga Nokia 'Android' X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Harga Nokia 'Android' X dibawah ini.

Ini Harga Nokia 'Android' X

Setelah diluncurkan di MWC minggu lalu, perangkat Android pertama dari Nokia yang baru Nokia X dilaporkan langsung dapat dipesan dibeberapa negara. Seperti salah satu pengecer di negara Malaysia, Storekini.com memasang harga RM 399 atau sekitar $ 120 (Rp1,3 Juta-an) untuk memesan Nokia X.

Perangkat Android ini menawarkan spesifikasi dual-core prosesor Snapdragon S4 1GHz, layar WVGA 4-inci, kamera 3MP fixed focus, memori 4GB dan RAM 512MB, demikian dilansir gsmarena.

Perangkat yang menggunakan OS Android 4.1 ini, tidak dapat menjalankan Google Play Store. Namun Nokia mengklaim smartphone ini memiliki kemampuan untuk dapat menginstall lebih dari 75% aplikasi Android tanpa modifikasi

Harga yang ini terbilang murah, dan mungkin tidak jauh berbeda saat akan tersedia di pasar Indonesia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Harga Nokia 'Android' X. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Harga Nokia 'Android' X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Harga Nokia 'Android' X