Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5

Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5 dibawah ini.

Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5


saat ini merupakan perangkat yang paling ditunggu banyak pihak. Diharapkan meluncur pada acara Unpacked 5 pada 24 Februari di MWC- Barcelona, Fitur Galaxy S5 sudah banyak dirumorkan oleh banyak media. Dari sekian banyak rumor tersebut, ada beberapa fitur yang dianggap paling masuk akal.

Seperti yang dilansir dari sammobile, yang mengklaim telah dikonfirmasikan ke pihak Samsung beberapa fitur yang pasti akan muncul di generasi terbaru dari Samsung flagship tersebut. Berikut beberapa fitur tersebut:

Kamera 16 Megapiksel

16 MP

Galaxy S5 akan menampilkan sensor kamera 16 Megapixel , yang akan mampu menghasilkan video berkualitas 4K UHD pada 30fps dan video FHD 1080p pada 60fps. Sayangnya informasi yang tepat untuk teknologi sensor ini masih belum diketahui, tapi diharapkan Samsung akan menggunakan teknologi baru ISOCELL-nya.

Gunakan sensor kamera 16 Megapixel, Galaxy S5, memungkinkan Anda untuk dapat menangkap gambar dengan ukuran yang berbeda dari 2.4MP ke hingga 16MP., Anda Juga akan dapat memilih tingkat ISO yang berbeda dari ISO100 sampai ISO800 dan tentu saja pilihan Auto

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Fitur Baru di Kamera Samsung Galaxy S5