Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung?

Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung? - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung? dibawah ini.

Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung?

Sebuah gambar resmi dari generasi baru Samsung Chromebook muncul disebuah postingan akun twitter @evleaks, Foto ini mengungkapkan bahwa perangkat Chromebook mendatang dari Samsung tersebut ini akan memiliki tampilan yang sama seperti smartphone dan tablet raksasa Korea itu.

Gadget diduga bernama Samsung Chromebook 2 ini memang belum terungkap, namun perangkat ini terlihat noteboook ini menggunakan finishing kulit imitasi dengan aksesn beberapa jahitan yang membuatnya nampak sama dengan jajaran Galaxy Note 3 dan Galaxy Tab Pro, demikian dilansir gsmarena.

Chromebook2 Images 2014 03 03 Thumb Other400 0
Notebook Chrome OS mungkin akan menjadi perangkat non-Android pertama yang memiliki fitur dengan desain yang sama dengan perangkat lain Samsung.

Dari sudut lain yang ditampilkan pada foto, Chromebook 2 tampaknya memiliki profil Samsung Series 9 ultrabook yang dibentu ramping. Ditambah dengan finish kulit, membuat Chromebook mendatang terlihat terasa lebih berkelas dari pendahulunya.

Sayangnya samsung belum ungkapkan spesifikasi dari Samsung Chromebook ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inikah Notebook Generasi Baru dari Samsung?