Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru

iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru dibawah ini.

iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru


bakal menambah daya gedor di iPhone 6 dengan sejumlah sensor baru di dalamnya.

Sebagaimana diberitakan G4Games, iPhone 6 disebut akan hadir dengan beberapa sensor tambahan yang masing-masing untuk melihat tekanan, suhu, dan kelembapan.

Seorang analis di ESM-China, Sun Chang Xu, menyatakan sejumlah sensor baru yang dihadirkan Apple di iPhone 6 sebagai langkah untuk mengejar ketinggalannya oleh para pesaingnya. Sebut saja Samsung, yang telah menjadikan Galaxy S5 sebagai smartphone pertama yang hadir dengan sensor detak jantung.

Berdasarkan rumor yang bertebaran, Apple juga disebut-sebut akan menjejalkan sejumlah fitur kebugaran di iOS 8. Benar atau tidak, kita lihat saja nanti

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone 6 Akan Dijejali Sejumlah Sensor Baru