Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon

iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon dibawah ini.

iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon



kini telah mengantongi paten penyaringan panggilan telepon di iPhone yang memungkinkan untuk pengembangan fitur mesin penjawab telepon.

Adapun fitur penyaringan panggilan audio ini yang akan memungkinkan pengguna iPhone untuk mendengarkan pesan suara saat penelepon meninggalkan pesan suara. Paten dengan registrasi Apple US Patent No.8, 666.034 memungkinkan pengguna untuk menyaring pesan-pesan yang ditinggalkan di sistem host pesan suara dari terminal telepon.

Dilansir dari phonearena.com, sederhananya, teknologi ini merupakan mesin penjawab untuk iPhone Anda. Sama seperti mesin penjawab konvensional untuk telepon biasa, dan sistem penyaringan panggilan audio yang dikembangkan Apple memungkinkan Anda untuk mendengarkan pesan suara saat pemanggil meninggalkannya. Jika Anda memutuskan bahwa panggilan tersebut cukup penting, Anda dapat menjawab telepon secara langsung, sehingga membatalkan rekaman. Namun jika Anda berhalangan untuk mengangkat telepon, Anda dapat memungkinkan penelpon untuk meninggalkan pesan suaranya secara otomatis.

Tampaknya ini sistem penyaringan panggilan menciptakan koneksi antara pemanggil, server pesan suara, dan terminal telepon. Apple memperoleh paten menyatakan bahwa terminal telepon yang dikembangkannya akan dilengkapi dengan bukaan channel speaker untuk monitoring pesan dan akan menyediakan koneksi sepenuhnya secara bi - directional menggunakan saluran mikrofon.

Banyak pihak yang memperkirakan bahwa teknologi mesin penjawab telepon ini akan disisipkan oleh Apple di iPhone generasi mendatang

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone Segera Miliki Mesin Penjawab Telepon