Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar

Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar dibawah ini.

Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar

dikabarkan akan mengadopsi teknologi kamera EIS (Electronic Image Stabilization). Selain simple dan sederhana, EIS sanggup bekerja secara optimal untuk menghasilkan gambar ber-pixel besar.

Dilansir dari Macrumors, sebelumnya, tersiar kabar bahwa Apple akan membekali iPhone 6 dengan teknologi kamera OIS (Optical Image Stabilization), namun ternyata hal itu tidak benar adanya. Hal ini diperkuat oleh pernyataan dari seorang analis di Tiongkok, Chang Xu (ESM China). Menurutnya, Apple akan lebih mungkin untuk mengadopsi teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) ketimbang OIS (Optical Image Stabilization).

Apple menilai bahwa EIS memungkinkan kamera iPhone 6 dibuat lebih tipis dan tak akan menyita banyak ruang, sehingga dimensi iPhone 6 tidak jadi tebal.

Jika hal ini benar adanya, maka cocok dengan kabar yang menyebutkan bahwa iPhone 6 akan mengadaptasi disain slim (tipis) mirip iPod. Selain itu, Apple berencana untuk meningkatkan pixel kamera dari 1.5 um yang ada di iPhone 5s menjadi 1,75 um di iPhone 6 kelak. Apple berharap, dengan peningkatan ukuran piksel akan membuat foto terlihat lebih tajam karena akan lebih banyak cahaya yang akan diambil ke dalam lensa kamera.

Apple tidak hanya akan menghadirkan desain yang radikal di iPhone 6, seperti layar besar dan melengkung, disain, bezel tipis dengan tepian membulat, hingga teknologi kamera iPhone juga mengalami peningkatan dari iPhone generasi sebelumnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kamera iPhone 6 Akan Gunakan EIS, Miliki Pixel Lebih Besar