Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet

Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet dibawah ini.

Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet


Belum lama ini Lenovo meluncurkan Yoga Tablet, yang merupakan tablet multimode pertamanya untuk konsumen di Indonesia.

Yoga Tablet memiliki kemampuan untuk tampil dalam tiga mode berbeda, antara lain:

Mode hold untuk aktivitas seperti membaca, memeriksa media sosial, dan berselancar di Internet.
Mode stand, untuk menonton film, melakukan panggilan video, dan berinteraksi dengan layar sentuh 10 jari secara nyaman, tanpa perlu menambahkan aksesoris apapun.
Mode tilt untuk mengetik, bermain game, dan berselancar di Internet dengan sudut pandang yang lebih baik.
Desain multimode Lenovo Yoga Tablet tak hanya menyajikan pengalaman pemakaian yang lebih baik, tetapi juga menawarkan baterai hingga 18 jam, yang secara signifikan lebih lama dari tablet-tablet yang ada. Dilengkapi juga dengan suara Dolby, speaker Lenovo Yoga Tablet yang menghadap ke depan menghasilkan suara surround yang bertenaga, baik melalui speaker maupun headphone.

Nah, Bagi Anda yang tertarik dengan Yoga Tablet, ada kabar menarik untuk Anda. Yup, Lenovo meluncurkan program promo yang dinamakan sebagai ‘Purchase with Purchase. Dalam program ini setiap pembelian notebook Y Series, Z Series, Yoga, Flex atau desktop All-in-One, konsumen akan mendapat diskon sebesar Rp500.000 ketika membeli Yoga Tablet.

“Untuk menjawab respon yang sangat positif dari konsumen Indonesia terhadap Yoga Tablet, Lenovo meluncurkan program promo 'Purchase with Purchase' melalui jaringan Lenovo Exclusive Store (LES) di seluruh Indonesia. Dalam program ini, untuk setiap pembelian laptop Y Series, Z Series, Yoga, Flex atau desktop All-in-One, konsumen akan mendapat diskon sebesar Rp500.000 untuk membeli Lenovo Yoga Tablet,” demikian tulis Lenovo.

Diskon khusus untuk membeli Lenovo Yoga Tablet tersebut harnya berlaku hingga 23 Maret 2014. Jadi, bagi yang tertarik, tunggu apa lagi

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Gelar Promo 'Purchase with Purchase' untuk Yoga Tablet