Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Lenovo Vobe Z Siap Pre Order

Lenovo Vobe Z Siap Pre Order - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lenovo Vobe Z Siap Pre Order yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Vobe Z Siap Pre Order, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Vobe Z Siap Pre Order dibawah ini.

Lenovo Vobe Z Siap Pre Order

Vibe Z resmi terima pre order untuk beberapa negara, di antaranya adalah China dan India. Di India smartphone ini sudah diiklankan semenjak beberapa minggu yang lalu dan perangkat ini telah tersedia untuk pre-order pada hari ini (5/2), dengan Lenovo menambahkan handset ini ke website resminya.

Lenovo Vibe Z dibanderol dengan harga Rs 34.999 (USD $ 565 / € 411). Pro order dilakukan melalui portal online Lenovo dan disertai dengan promo gratis casing smart case Vibe Z yang seharusnya bernilai Rs 2.039 (USD $ 33 / 24 €).

Dilansir dari softpedia.com, Lenovo Vibe Z tiba di India dengan varian warna casing Silver dan Titanium dengan display layar sentuh IPS seluas 5,5 inci dan resolusi full HD. Ponsel ini didukung oleh prosesor 2.2GHz quad -core Snapdragon 800, dipasangkan dengan Adreno 330 untuk kualitas graphics dan dukungan RAM 2GB. Selain itu, handset ini dilengkapi dengan memori internal 16GB.

Smartphone yang ditenagai batere Lithium Polymer 3000 mAh mampu memberikan daya hingga 33 jam waktu bicara dan hingga 27 hari waktu siaga.

Pada bagian belakang, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 13 MP dengan dual LED flash, mampu merekam video dalam resolusi full HD. Ada juga kamera sekunder menghadap ke depan dengan resolusi 5MP, dapat digunakan untuk membuat panggilan video.

Di sisi koneksi, Lenovo Vibe Z support 3G, Wi - Fi, Bluetooth, dan GPS receiver. Ponsel yang diotaki dengan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean ini segera melayani pre order untuk negaranegara Asia lainnya dalam waktu dekat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Vobe Z Siap Pre Order. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Lenovo Vobe Z Siap Pre Order ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Vobe Z Siap Pre Order