Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition

MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition, anda bisa menyimak artikel kami tentang MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition dibawah ini.

MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition


Semakin majunya teknologi dalam mengembangkan fitur dan aplikasi di smartphone, memacu MediaTek untuk menggarap chip baru yang dapat digunakan pada smartphone dengan spesifikasi tinggi dan berfitur Fingerprint Recognition (pengenalan atau pemindaian sidik jari).

Dilansir dari phonearena.com, MediaTek sedang mengembangkan chip yang dapat sesuai digunakan oleh smartphone dengan menawarkan fitur seperti pengisian nirkabel, dukungan NFC dan pengenalan sidik jari (Fingerprint Recognition). Menurut sumber anonim di MediaTek, chip ini merupakan chip berbiaya produksi rendah. Dan MediaTek tengah mengadakan negosiasi dengan beberapa perusahaan di Taiwan untuk membantu MediaTek dalam menggarap chip yang mendukung smartphone berteknologi pengisian nirkabel.

Terdapat 3 nama perusahaan yang telah mengajukan diri untuk membantu MediaTek dalam menggarap chip tersebut. Di antaranya adalah On- Bright Electronics, Leadtrend Technology dan iWatt. Mereka dengan proses yang cepat, melakukan pengujian pada chipset MediaTek yang akan dikembangkan untuk smartphone yang menawarkan fitur seperti pengisian nirkabel, dukungan NFC dan pengenalan sidik jari (Fingerprint Recognition).

Sejauh ini MediaTek belum mengumumkan kapan chipset tersebut akan diluncurkan. Banyak pihak mengharapkan produsen chip asal China ini diharapkan dapat merilis prosesor octa -core 64 bit pada semester kedua tahun ini, ataupun pada awal 2015. Jika peluncuran ini tepat waktu, maka smartphone yang diluncurkan di pasar akan harus bersaing berdasarkan jumlah fitur yang unik dan berbeda-beda yang mereka tawarkan, bukan lagi melihat jumlah core yang digunakan oleh prosesor

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MediaTek Garap Chip Baru Untuk Smartphone Berfitur Fingerprint Recognition