Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online

Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online dibawah ini.

Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online

baru saja mengumumkan bahwa Office Web Apps yang diubah namanya menjadi Office Online. Dengan perubahan nama ini, Microsoft juga menjanjikan Anda merasakan pengalaman yang lebih mudah untuk menemukan, berbagi, dan berhubungan dengan orang lain.

Dilansir dari softpedia, Microsoft telah mengkonfirmasi dalam sebuah posting di blog resmi mereka, bahwa nama sebelumnya dari suite produktivitas secara online memang agak membingungkan bagi konsumen, sehingga langkah untuk rebranding cukup masuk akal untuk dilakukan.

Microsoft menulis dalam blognya, "Microsoft mendengar dari pelanggan bahwa dengan dimasukkannya kata Apps di dalam brand layanan Office Web Apps adalah membingungkan. Banyak pelanggan yang bingung dan mempertanyakan apakah untuk mendapatkan layanan ini harus mengunjungi toko aplikasi untuk mendownload atau tidak. Dan ternyata tidak, justru untuk menggunakan layanan ini yang Anda butuhkan adalah hanya browser web. Jadi, seperti Office online. Dan di sinilah Microsoft membulatkan tekad untuk rebranding nama Office Web Apps menjadi Office Online."

Pada saat yang sama, Microsoft juga mengumumkan homepage awal yang baru untuk Office Online, akan memungkinkan pengguna untuk membuat dokumen baru, presentasi, spreadsheet atau mengirim email dari Outlook.com hanya dengan beberapa klik. Anda juga dapat terhubung dengan OneDrive (sebelumnya SkyDrive) atau SharePoint di tempat kerja.

Office Online tersedia secara gratis dan mendukung semua browser modern di luar sana, sehingga Anda dapat mendownloadnya secara gratis

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Ubah Nama Office Web Apps Jadi Office Online