Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet

Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet dibawah ini.

Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet


baru saja merilis versi baru dari aplikasi Bing untuk perangkat Android. Meski bukan termasuk aplikasi pencari paling populer untuk ponsel Android, Bing masih memiliki lebih dari 1 juta download di Google Play Store.

Versi terbaru yang baru saja diunggah ke toko aplikasi Google hanya berisi beberapa perbaikan, tanpa danya kehadiran fitur baru. Namun perbaikan ini dianggap cukup menjanjikan. Karena menyangkut perbaikan bug dan tweak.

Menurut changelog resmi yang dirilis oleh softpedia, perubahan yang paling penting adalah perbaikan dari penggunaan baterai ketika Bing dijadikan background di perangkat Anda. Selain itu, Microsoft juga telah mengkonfirmasi beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja pada update tersebut.

Sekarang pengguna dapat men-download Bing untuk Android 4.2.2.2 secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 2.2 dan ke atas.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Update Bing di Android, Janjikan Batere Lebih Awet