Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an

Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an dibawah ini.

Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an


Fantasy Pocket merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan Mito di ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014.

Dari sisi desain, Mito A150 Fantasy Pocket tampil apik dengan layar WVGA berukuran 4 inchi. Perpaduan antara garis-garis yang tegas dan sudut-sudut yang melengkung membuat tampilan A150 cukup eye-catching. Ketika digenggam, Mito A150 diklaim terasa ergonomis sementara tombol-tombolnya dibikin nyaman sehingga pengguna bisa mengoperasikannya meski dengan satu tangan.

Mito A150 hadir menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan hadir menyasar pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Mito menjejali A150 dengan prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Dengan otak berinti empat (quad-core) kinerja dan performa MITO Fantasy Pocket diklaim andal, terutama untuk mendukung aplikasi multitasking.

“Pengguna bisa merasakannya langsung begitu lancarnya Mito Fantasy Pocket saat digunakan.Perpindahan tampilan dan aplikasi mudah dijalankan, termasuk ketika coba diandalkan untuk menikmati fasilitas multimedia,” papar Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.

Untuk mendukung mobilitas tinggi dari penggunanya, MITO MOBILE melengkapi ponsel cerdas berbobot 118 gram ini dengan fitur Quick Charge. Sesuai namanya, fitur ini membantu proses pengecasan tenaga baterai A150 hingga penuh secara cepat.

Pengguna tak perlu menunggu sampai berjam-jam lamanya agar baterai ponsel cerdas Fantasy Pocket in ikembali penuh. Namun fitur ini tentunya akan berjalan lebih optimal dengan menggunakan charger baterai orisinal dari Mito plus aplikasi Du Battery Saver. Aplikasi utilisasi baterai ini dapat membantu memperpanjang ‘nafas’ Mito A150 agar menyala lebih lama. DU Battery Saver bisa menemukan aplikasi yang boros daya, layanan yang tidak digunakan (seperti Bluetooth dan Account Sync), dan mengawasi pengaturan perangkat untuk memperpanjang usia baterai.

“Dengan kolaborasi ini, Mito Fantasy Pocket bisa menjadi perangkat andalan bagi pengguna dengan mobilitas tinggi yang tidak berkompromi dengan waktu,” tambah Hansen.

Smartphone yang telah dilengkapi dengan koneksi 3G ini lebih trendi dengan kehadiran casing berwarna-warni. Ada empat pilihan warna A150, yakni hitam, biru, kuning, atau merah. Di dalam boks penjualannya pun masing-masing disertakan dua pilihan warna casing. Proses penggantian casing atau penutup belakang bodi A150 cukup mudah dilakukan.

Casing warna-warni tersebut dapat membuat pengguna Mito Fantasy Pocket lebih bergaya dan tampil beda. Mito Fantasy Pocket ditawarkan dengan harga Rp999.000.

Spesifikasi:
Display: WVGA Capacitive LCD 4.0 Inchi
Dimension: 126.85 mm x 66.04 mm x 10.5 mm, bobot 115g
OS: Android 4.2.2 Jelly Bean
Memori: RAM 512 MB, Internal 4 GB plus slot microSD up to 32 Gb
CPU: Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
Kamera: 2.0 MP (belakang) dan 0.3 MP (depan)
Konektivitas: GPRS/EDGE Speed HDSPA 3G, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS and AGPS
Baterai: Li-Ion 1500mAh
Plihan warna: hitam, biru, kuning, merah

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mito Fantasy Pocket, Android Quad-Core Rp900 Ribu-an