Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android

Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android dibawah ini.

Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android

Setelah Samsung dan Sony yang terlebih dahulu telah mengumumkan perangkat smartwatch, kini Google juga resmi memiliki perangkat wearable tersebut. Adalah Motorola 360, perangkat bertenaga Android merupakan salah satu inovasi pertama Google yang resmi diumumkan hari ini (19/3).

Datang dengan desain yang bulat, Motorola Moto 360 diklaim mengklaim telah menggunakan bahan material premium untuk menampilkan desain yang elegan. Motorola mengatakan "Moto 360 adalah semua yang Anda butuhkan, dengan tampilan yang Anda inginkan".

Perangkat Moto 360 dapat membantu penggunanya selalu up-to-date dengan memunculkan notifikasi sesuai kebutuhan. Tdak hanya sebagai notifikasi, Moto 360 juga mampu menampilkan siapa yang menelepon atau mengirim email, kegiatan yang akan dilakukan berikutnya atau status sosial terbaru seorang teman.

Arloji terbaru dari Motorola ini juga sudah terintegrasi dengan Google Now. Sama seperti pada smartphone, pengguna tinggal mengucapkan " Ok Google " untuk memulai perintah dan Anda dapat menjadwalkan janji, mengirim teks, mengatur alarm atau melihat catatan.

Motorola menjanjikan bahwa perangkat Moto 360 akan tersedia dalam berbagai desain di seluruh dunia, dimulai di Amerika Serikat musim panas ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Resmi Umumkan Moto 360 dengan Android