Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black

Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black dibawah ini.

Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black


Setelah lama meninggu, akhitnya perangkat Nokia Lumia 620 akhirnya mendapatkan update Lumia Hitam. Update ini dilaporkan telah dimulai pada OS WP8 secara global sejak awal Januari. Selain Lumia 620, Lumia 720 jyga merupakan ponsel terbaru Nokia yang juga akan bergabung mendapatkan update Lumia black pada bulan yang lalu.

Tidak hanya update Lumia black, laporan dari Finlandia dan Belanda bahkan menerangkan bahwa Lumia 620 juga mendapatkan update WP8 GDR3.

Nokia Black dibangun di atas Windows Phone GDR3 dengan membawa berbagai perbaikan. Dari GDR3 beberapa perangkat Lumia akan mendapat dukungan untuk Bluetooth 4.0 LE, kemampuan untuk menutup aplikasi dari menu switcher app dan adafungsi rotation lock

Sedangkan dari Nokia sendiri terdapat perbaikan seperti Drive Mode, Nokia Storyteller dan aplikasi Nokia Camera (jika belum terinstall sebelumnya. Lalu masih ada dua warna baru untuk modus pada Glace Screen dan Glance notification. Karena Lumia 620 memiliki RAM 512MB, maka kemungkinan perangkat ini tidak akan mendapatkan Nokia Refocus dan dan Nokia Beamer

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Lumia 620 Dapatkan Update Lumia Black