Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1

Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1 dibawah ini.

Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1


Setelah HERE Maps, Nokia ternyata membawa aplikasi lain yang penting pada Windows 8.1. Aplikasi yang termasuk ke dalam kategori aplikasi sosial kan mendukung perangkat tablet dan komputer desktop yang menjalankan platform modern Microsoft.

Dilansir dari softpedia, aplikasi yang dinamakan App Sosial ini adalah tools modern yang ditujukan untuk pengguna Windows 8.1 dan Windows RT 8.1 untuk dapat membantu mencari dan menemukan program baru dan menyediakan pengguna dengan beberapa pilihan yang sangat membantu.

Sebagai contoh, Anda dapat membuat account dan mengelola daftar aplikasi favorit dan kemudian berbagi dengan teman-teman, mencari aplikasi dan daftar aplikasi, mendapatkan pengikut (follower) yang menyukai pilihan aplikasi Anda dan tetap berhubungan dengan teman-teman sosial Anda.

Aplikasi ini jelas ditawarkan secara gratis dan dapat diinstal pada Windows Phones, sehingga memungkinkan Anda untuk mengelola entry Anda di mana saja, tanpa perlu membuka komputer Windows Anda atau perangkat tablet.

Tentu saja, versi tablet dari Nokia App Sosial benar-benar dioptimalkan untuk perangkat touchscreen dan menawarkan antarmuka yang intuitif. Dan bagi Anda yang masih pemula dapat dengan mudah menggunakannya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Luncurkan Aplikasi Sosial ke Windows 8.1