Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB

Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB dibawah ini.

Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB


baru-baru ini meluncurkan iPhone 5C varian 8GB dalam rangka memberikan kepada para konsumennya pilihan yang lebih terjangkau dengan beragama warna pilihan.

Namun demikian, meski harganya lebih terjangkau, iPhone 5C 8GB ternyata masih jauh dari kata murah. Lho? Bayangkan saja, iPhone 5C 8GB seperti dilansir Phonearena, dijual dengan harga sekitar 550 Euro di seluruh Eropa.

Kontan saja, harga banderol iPhone 5C 8GB yang nyatanya masih jauh lebih tinggi dari sebagian smartphone milik pesaingnya menjadi sasaran tembak. Adalah Nokia yang kemudian mengejek Apple lantaran harga smartphone ‘terjangkaunya’ yang ternyata masih dinilai cukup mahal.

Melalui akun Twitter resminya, Nokia pun berkicau dengan menuliskan sebuah kalimat yang ditujukan untuk Apple. Berikut bunyi kicauannya, ‘Hey Apple: “Today we announce a colourful, fast and affordable 8GB smartphone” – Nokia, Feb 2013’.

Bukan tanpa alasan jika Nokia menohok Apple dengan kicauannya di Twitter. Faktanya, ponsel Windows Phone terjangkau miliknya, Lumia 520 selain memiliki ukuran layar yang sama, yakni 4 inchi juga datang dengan beragam warna, serta dibekali memori internal sebesar 8 GB (bahkan masih bisa diperluas via kartu microSD). Dan tentu saja, Nokia Lumia 520 juga dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang iPhone 5C 8GB.

iPhone 5C boleh saja diakui lebih cepat, plus hadir dengan display dan kamera yang lebih baik. Pun begitu, Lumia 520 bukanlah pilihan yang buruk, utamanya ketika kita melihat harga yang ditawarkan untuk smartphone berbasis Windows Phone 8 itu. Menurut Anda

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Sindir Apple Terkait iPhone 5C 8GB