Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie

Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie dibawah ini.

Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie

Kabar gembira bagi para penggemar ponsel bersistem operasi Windows Phone 8.1 yang juga senang berfoto selfie. Berdasarkan kabar terbaru yang didapat dari orang dalam Microsoft, Nokia tengah mempersiapkan sebuah ponsel terbarunya dengan codename "Nokia Superman".

Dilansir dari theverge, ponsel ini akan difokuskan pada kemampuan kamera depan dalam menangkap gambar setajam mungkin. Kamera depan Nokia Superman akan dibekali dengan resolusi 5MP dengan beragam setting kamera.

Sejauh ini belum diketahui apakah Microsoft dan Nokia berencana akan memasarkan Nokia Superman, setelah berakhirnya kesepakatan kerjasama antara Nokia dan Microsoft.

Kabarnya, kamera Nokia Superman akan sanggup mengambil gambar foto selfie dengan sangat tajam dibandingkan dengan kamera depan yang ada di ponsel-ponsel Windows Phone saat ini. Nokia Superman akan bergabung dengan HTC One (M8) yang baru-baru ini dirilis, yang juga dibekali dengan kamera menghadap depan beresolusi 5MP. Nokia Superman akan membawa layar berukuran 4,7 inch dengan dukungan sistem operasi Windows Phone 8.1.

Sebelumnya, @evleaks sempat membocorkan code name Nokia terbaru pada akun Twitter-nya pada(13/4). Di kicauannya, @evleaks mengatakan bahwa Nokia sedang menggarap beberapa ponsel terbaru yakni Moonraker, Onyx, Vantage, Superman, Tesla, Ara, dan Leo.

Diprediksi, Nokia Superman akan dirilis sekitar bulan Juli - Desember 2014. Dan belum jelas benar apakah nama "Superman" akan juga memasukkan beberapa fitur khas tokoh Superman ke dalamnya atau tidak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Superman, Ponsel Windows Cocok Untuk Selfie