Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox

Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox, anda bisa menyimak artikel kami tentang Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox dibawah ini.

Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox

Pada (26/2) Facebook mengumumkan bahwa mereka menon-aktifkan Emailnya. Kembali pada tahun 2010, Facebook memperkenalkan alamat email resminya yakni highlighted@facebook.com, tetapi Facebook dengan berat hati mengatakan bahwa mereka harus menutup layanan ini karena angka pengguna rendah.

Dilansir dari theverge, untuk mengatasi masalah bagi banyak orang yang masih ingin menggunakan alamat email Facebook, Facebook akan segera routing pesan ke alamat email yang Anda berikan pada account saat mendaftar.

Fitur email tersebut memang diakui oleh Facebook, jarang diperbarui. Sehingga telah menyebabkan masalah bagi Facebook. Pada bulan Juni 2012, alamat email Facebook highlighted@facebook.com sempat diletakkan pada profil. Langkah ini dimaksudkan untuk mengembalikan profil pengguna ke board kosong di mana alamat email yang ditampilkan adalah email pengguna yang pribadi, tetapi hasilnya adalah bahwa orang mengira Facebook hanya mendukung layanan email milik Facebook sendiri dengan menggunakan profil orang lain.

Kini setelah Facebook melakukan perbaikan pada layanan emailnya, Anda sekarang bisa mencapai kotak masuk email utama seseorang dengan mengirim email di their@facebook.com. Alamat email ini secara default hanya dapat diakses oleh teman-teman, tetapi Anda dapat dengan mudah mengetahui @ facebook.com alamat email seseorang dengan menemukan URL halaman profil mereka dan paste sebelum simbol @

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Non-Aktifkan Email, Pesan Facebook Akan Langsung ke Inbox